Home » , » Honda All-New BeAT PGM-FI Dibekali Mesin Injeksi dan Fitur Rem CBS

Honda All-New BeAT PGM-FI Dibekali Mesin Injeksi dan Fitur Rem CBS

Written By Unknown on 11 Okt 2012 | 01.11


Honda All-New BeAT PGM-FI yang d ibekali mesin injeksi dan Fitur Rem CBS ini seperti dikemukakan oleh Presiden Direktur AHM saat peluncuran Honda All New BeAT FI di Senayan City bahwa model Honda BeAT merupakan skutik terlaris AHM. Dengan penggunaan mesin injeksi merupakan perwujudan komitmen perusahaan terhadap produk-produk ramah lingkungan


Honda All-New BeAT PGM-FI menawarkan desain baru yang lebih stylish dengan mempertahankan desain yang ramping seperi versi lama. Kenyamanan juga ditingkatkan dengan revisi lantai yang lebih lapang. Ketinggian jok dikurangi menjadi 740 centimeter.

Penyegaran terlihat pada lampu depan dan buritan. Guna menambah kenyamanan lantai dibikin lebih luas. Demikian pula ketinggian kursi menjadi 740 centimeter, lebih rendah dari versi lama. Tujuannya untuk mendapatkan pengendaraan lebih baik.

Honda BeAT terbaru ini juga dilengkapi dengan mesin baru berteknologi injeksi PGM-FI berkapasitas 110 cc menggantikan versi sebelumnya yang masih menggendong mesin karburator. Dapur pacu ini diklaim lebih irit 30 persen.

Harga Honda BeAT 2013 dimulai dari Rp 12,1 juta untuk versi spoke wheel (velg jari-jari). Sedangkan versi cast wheel dibanderol Rp 12,9 juta. Harga-harga ini hanya naik Rp 200 ribu dari versi sebelumnya-info fotomodifmotor.



0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog