Home » » Keunggulan Dari All New Honda BeAT PGM-FI

Keunggulan Dari All New Honda BeAT PGM-FI

Written By Unknown on 11 Okt 2012 | 01.28


Ada tiga fitur utama pada All New BeAT PGM-FI yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Pertama lebih hemat bahan bakar, bagasi lebih lapang dan pijakan kaki lebih luas, menurut Yusuke Hori, President Director AHM , teknologi injeksi yang menggantikan sistem karburator membuat skutik paling laris ini menjadi lebih irit. Konsumsi bahan bakar BeAT PGM-FI mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. Sementara model sebelumnya hanya mencapai 44,7 kpl. Artinya BeAT baru ini lebih lemat 30 persen.

HondaBeAT-FI-terbaru

Fitur unggulan kedua adalah Utility box lebih besar dengan daya tampung 11,2 liter. Dengan bagasi lebih luas tentunya berkendara dapat lebih nyaman karena mampu menyimpan banyak barang seperti jaket, jas hujan, kacamata dan keperluan lainnya.

Fitur unggulan ketiga, desain All New BeAT lebih ramping dan terkesan tajam. "Mesti ukurannya kompak, BeAT PGM-FI memiliki ruang kaki lebih lebar dari model sebelumnya.
Dengan ruang kaki lebih luas, tentunya skutik ini semakin nyaman saat berkendara dan mudah dikendalikan." yakin Hori san.

Honda BeAT PGM-FI ditawarkan dengan harga Rp12,9 juta atau lebih mahal Rp200 ribu dari model sebelumnya. Selain itu, Honda juga melansir BeAT PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS. Model ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta.

BeAT PGM-FI memiliki dimensi yang sama persis dengan model sebelumnya dengan panjang 1.863 mm lebar 675 mm dan tinggi 1.072 mm. Terdapat beberapa pilihan warna menarik pada skutik anyar ini diantaranya Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green.

BeAT PGM-FI diperkuat mesin 4-langkah SOHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang sanggup mengeluarkan tekanan tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog