Home » » Suzuki Inazuma 250 Resmi Hadir Di Indonesia

Suzuki Inazuma 250 Resmi Hadir Di Indonesia

Written By Unknown on 12 Okt 2012 | 08.33


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Inazuma 250 sebagai respon atas permintaan konsumen yang terus meningkat di Indonesia untuk menghadirkan sebuah alat transportasi yang sesuai keinginan konsumen. Suzuki Inazuma 250 Hadir Di Indonesia dengan desain lampu depan yang futuristik dan agresif membuat penampilan terlihat tangguh dan powerfull. Inazuma memiliki panel speedometer dengan desain yang tidak dimiliki motor besar lainnya. Desain terkesan modern dengan indikator digital dan indikator interval perawatan serta dilengkapi fitur jam yang informatif bagi rider.

suzuki-inazuma-250-black

Suzuki Inazuma 250 dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc fuel injection yang menghasilkan tenaga 24 PS pada 8.500 rpm serta torsi pada 22 NM pada 6.500 rpm.Inazuma menjadi motor pertama di Indonesia yang mengadopsi twin muffler guna menunjang performa mesin yang responsif dan tampilan yang macho. Twin muffler bagian kanan dan kiri telah dilapisi sistem pembuangan dengan arah panel menuju belakang, dilengkapi tutup ujung meruncing serta chrome plating mengkilap dengan desain garis menawan yang memberi kesan powerful dengan suara yang khas.

Seperti yang dilaansir media okezon. Inazuma 250 ditawarkan dengan harga Rp46 juta On the Road Jakarta. Sepeda Motor asal Jepang ini hadir dalam 2 pilihan warna diantaranya Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog