Home » » Suzuki Inazuma 250 Langsung Turing Jakarta-Bali

Suzuki Inazuma 250 Langsung Turing Jakarta-Bali

Written By Unknown on 12 Okt 2012 | 08.57


Suzuki Inazuma 250 yang memang telah di resmikan peluncurnannya di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara langsung untu sepeda motor Inazuma 250 ini dibawa turing melintasi pulau Jawa-Bali dengan motor sport 250 cc .

suzuki-inazuma-turing

Turing ini akan melintasi pulau Jawa bagian selatan melewati tempat-tempat wisata yang ada. Seperti Ciater, Baturaden, Yogyakarta, Sarangan, Bromo dan akan finish di pulau Bali pada 19 Oktober mendatang. Suzuki Inazuma sendiri akan dijual dengan harga Rp 46 juta dengan dua pilihan warna, hitam dan merah. Desainnya masih sama seperti yang pernah kita lihat sebagai produk global. Sama seperti model yang dijual di Eropa maupun Jepang.

Unitnya pun sama-sama didatangkan dari perakitan Suzuki di China. "Tapi komponennya didatangkan dari seluruh dunia, hanya perakitannya yang di China. Rancang bangun serta kontrol kualitasnya langsung dilakukan dari Jepang," jelas Yozo Kamia, Model Project Leader Motorcycle Engine Dept Suzuki Motor Corporation, Jepang yang dilansir (otomotifnet.com).

Rangka dari inazuma sendiri masih turbular tapi punya suspnesi depan gambot dan monoshock di belakang menjamin stabilitas. Peleknya juga lebar. Yang depan 3 inci sedang yang belakang 4 inci. Ban depan pakai ukuran 110/80-17, sedang yang belakang 140/70-17. memang mantab nih buat dijadikan motor turing!

Sedang karakter konsumennya, Yohan Yahya menjelaskan kalau motornya ini disiapkan untuk konsumen yang sudah mapan, gemar berpetualan tapi mengutamakan kenyamanan-info fotomodifmotor.

Data Spesifikasi Inazuma 250
Panjang: 2.145 mm
Lebar: 760 mm
Tinggi: 1.075 mm
Wheelbase: 1.430 mm
Jarak terendah ke tanah: 165 mm
Tinggi jok: 780 mm
Berat: 182 kg
Tipe mesin: 4 langkah, 2 silinder, pendingin cair, SOHC
Diameter silinder X Langkah piston: 53,3 x 55,2 mm
Kapasitas silinder 248 cc
Rasio kompresi: 11,5:1
Sistem bahan bakar: Fuel injection
Sistem starter: Listrik
Sistem pelumas: Wet sump
Transmisi: 6-Speed constant mesh
Rasio pengurangan utama: 3.238 (68/21)
Rasio pengurangan akhir: 3.285 (46/14)
Suspensi depan: Teleskopik, per ulir, peredam oli
Suspensi belakang: Lengan ayun, per ulir, peredam oli
Rake/trail: 26u/105 mm
Rem depan: Cakram
Rem belakang: Cakram
Ban depan: 110/80-17M/C57H
Ban belakang: 140/70-17M/C66H
Sistem starter: Elektrik, full transistor
Kapasitas tangki: 13,3 liter
Kapasitas oli: 2,4 liter

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog