Home » , , » Striping Baru Yamaha Mio J

Striping Baru Yamaha Mio J

Written By Unknown on 12 Okt 2012 | 09.23


Yamaha Mio J dengan striping baru yang membuat tampilannya semakin sporty ini diharapkan lebih memperkuat dan mendongkrak penjualan motor skuter matik yamaha. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)yang dilansir media otomotifnet.

mio-j-striping-baru

Tidak mau kalah dari Honda yang baru saja meluncurkan Honda All New BeAT FI, Yamaha pun mengaku menambah varian baru di keluarga Mio J. Yaitu dengan Mio J Sporty yang melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir sesuai gaya dan karakter masing-masing yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries.

Yamaha mengklaim tampilan grafis barunya ini lebih dinamis dimana pengendaranya dapat merasakan energi dan spirit layaknya tarian break dance. Irama enerjik inilah yang dirasakan saat mengendarai Mio J Sporty anyar ini.

Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam. Dengan warna-warna yang menjual di pasar ini, Yamaha optimis dapat diterima baik oleh konsumen.

Harga Mio J Sporty dijual Rp 12,9 juta. Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm - fotomodifmotor dengan info berbagai jenis motor modifikasi terbaru

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog