Home » , , , » Tim Yamaha MotoGp Sepang 2012

Tim Yamaha MotoGp Sepang 2012

Written By Unknown on 21 Okt 2012 | 00.25


Info MotoGp Tim Yamaha MotoGp Sepang 22-10-2012. Lorenzo bisa jadi hal yang cukup masuk akan bagi dia pekan ini. Namun ia menganggap rasanya akan sulit melakukan hal itu, sebab selisih poin dengan Honda MotoGP Dani Pedrosa di urutan kedua, hanya terpaut 28 poin.

Jika pun Lorenzo berhasil memenangi balapan, maka paling tidak Pedrosa harus finish tidak lebih baik dari posisi finish 13 agar pembalap yang bernomor motor ‘99’ itu bisa mengunci titel juara dunia di MotoGP Malaysia tahun ini. Tapi harapan itu sangat tipis, mengingat Pedrosa sendiri tampil sangat konsisten memenangi balap di dua seri terakhir.




Seperti yang dilansir oleh otosport.otomotifnet.“Mengunci titel juara dunia di MotoGP Malaysia memang sangat mungkin, tapi itu sulit untuk terwujud. Makanya saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya hanya ingin mencoba tampil memaksimalkan potensi yang kami miliki di setiap sesi, khususnya saat balapan berlangsung. Agar berhasil membawa pulang poin usai balapan nanti,” ujar Lorenzo.

“Sepang mempunyai karakter yang sangat berbeda, kondisi berbeda, lingkungan berbeda, jelas kami harus melihat sejauh mana kemampuan kami pada sesi latihan awal. Sepang punya profil trek yang sangat lebar, tapi hal yang paling besar adalah temperatur yang cenderung tinggi, pokoknya cukup kompleks,” bebernya.




Sayangnya masalah lain yang dihadapi para pembalap adalah kemungkinan turunnya hujan sepanjang akhir pekan. Namun semua pembalap berharap agar balapan tetap berlangsung pada kondisi yang kering, agar pertarungan bisa maksimal.-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog