Home » , » Honda MotoGp Sepang Malaysia 2012

Honda MotoGp Sepang Malaysia 2012

Written By Unknown on 20 Okt 2012 | 23.48


MotoGP Sepang Malaysia 2012 yang merupakan ajang bergengsi MotoGp, yang lagi hangatnya dibicarakan oleh banyak pihak yang berharap agar team Honda Dani Pedrosa mampu kembali meraih kemenangan di MotoGP Malaysia yang akan berlangsung pada (22/10)ini. Namun tidak akan semudah itu, mengingat Jorge Lorenzo dipastkan bakal berupaya tampil maksimal di 3 seri terakhir. Apalagi ia memiliki mental sang juara dunia, dan bukan mengakhiri balapan di urutan kedua atau ketiga.

Tapi jika melihat dominasi yang dilakukan pembalap berbadan mungil itu di dua seri terakhir, ia masih memiliki kesempatan besar untuk meraih titel juara dunia. Tapi dibutuhkan performa apik dan kerjasama yang baik dengan semua pembalpa yang menggunakan motor Honda di MotoGP. Paling tidak mereka bisa memainkan peran sebagai kuda hitam untuk meraih posisi finish podium.

dani-pedrosa-sepang-motogp-2012

Namun mengacu pada hasil sesi kualifikasi yang berlangsung siang tadi, rasanya kesempatan Pedrosa untuk memenangi MotoGP Malaysia tidak akan mudah. Lorenzo yang mulai menemukan performa terbaik motornya di sesi kualifikasi, bisa tampil lebih agresif saat balapan berlangsung. Apalagi beberapa hari lalu, Yamaha menegaskan agar ia tampil lebih agresif dan bukan pasang strategi bertahan.

Tapi jika Pedrosa berhasil kembali memenangi balapan, Lorenzo cukup konsisten finish di urutan kedua atau ketiga, maka ia akan memenangi titel juara dunia di akhir musim nantinya. Namun jika Pedrosa dan skuad pembalap Honda lainnya berhasil mendominasi podium, maka Lorenzo harus mewaspadai posisinya.

jorge-lorenzo-sepang-2012

Apalagi peran Casey Stoner yang juga sedang berupaya meraih kemenangan setelah mengalami cedera di MotoGP Indianapolis, juga cukup tinggi. Jadi semua peluang masih terbuka. Tinggal melihat sampai dimana peluang Pedrosa saat balapan nantinya! (otosport.co.id)-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog