Home » , , » Eksterior dan Interior Honda CRV 2013

Eksterior dan Interior Honda CRV 2013

Written By Unknown on 11 Nov 2012 | 23.00


Eksterior dan Interior Honda CRV 2013 hadir dengan tampilan luar SUV teranyar besutan produsen otomotif Jepang, Honda, ini tegas merefleksikan nuansa mewah di samping atraktif. Ini berkat desain grille depan besar yang menjorok ke lampu utama HID-nya serta indikator belok pada kaca spion samping.

2013-honda-crv

Selain itu Honda Model Baru di Siapkan Awal 2013 dengan desain dan saluran udara besar pada bumper depan menegaskan bahwa Honda CRV 2013 bukanlah sembarang mobil keluarga bertipe SUV, melainkan sebuah SUV sporty. Sayang, tidak tampak sepasang lampu kabut turut disematkan Honda pada bumper depan SUV terbaru besutannya ini. Namun, menilik desain buritan, tampak sepasang lampu kabut belakang yang menekankan Honda CRV 2013 adalah sebuah SUV kelas menengah ke atas.

2013-Honda-All-New-CRV-For-Eropa

Kali ini, Honda mengaplikasikan lampu belakang vertikal pada bagian atas bodi, layaknya lampu belakang milik Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia terbaru. Hanya saja, milik Honda CRV 2013 ini terlihat lebih besar.

honda-cr-v-2013-spido

Dari eksterior, kita beralih ke interior yang ditawarkan Honda pada SUV teranyarnya ini. Seperti biasanya, interior Honda CRV 2013 terasa nyaman berkat desain kursi ergonomis yang dibalut bahan berkualitas tinggi. Desain dashboard dan konsol tengahnya juga tampak modern namun sederhana sehingga tidak membingungkan pengguna saat hendak mengoperasikannya.

2013-Honda-CR-V-interior

Untuk kenyamanan pengemudi, tuas transmisi diposisikan di konsol tengah dan lingkar kemudi palang 3 SUV ini juga dilengkapi dengan seperangkat tombol pengaturan yang membuat pengemudian menjadi semakin praktis. Panel instrumen juga memperlihatkan secara jelas informasi seputar pengendaraan mobil dan, berkat layar intelligent-Multi Information Display (i-MID) yang ditanamkan Honda pada SUV-nya ini, tentunya pengemudi tidak akan kehilangan arah selama berkendara dengan CRV 2013.

2013-Honda-CR-V-rear-trunk

Kabin Honda CRV 2013 juga dilengkapi dengan fitur ECON Mode, cruise control, unit pendingin untuk kabin belakang, dan ruang bagasi yang cukup lega, yakni sebesar 1.658 liter saat kursi belakang dilipat.

2013-honda-crv

Dalam keadaan normal dimana semua kursi digunakan, kapasitas bagasi yang tersedia adalah sebesar 589 liter. Di samping itu, untuk kenyamanan selama berada dalam perjalanan, Honda juga turut menyertakan sistem audio yang dilengkapi dengan port AUX dan USB.Info terbaru fotomodifmotor.

2013-Honda-CR-V-engine

Honda-CR-V-2013

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog