Home » , » Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire

Written By Unknown on 9 Nov 2012 | 07.33


Honda CB150R StreetFire yang merupakan keluaran terbarusepeda motor honda untuk menantang dominasi Yamaha V-ixion sebagai sepeda motor sport terlaris di Indonesia sampai saat ini. Honda CB150R StreetFire diperkenalkan langsung oleh Presiden Direktur AHM Yusuke Hori, Wakil Presiden Direktur Eksekutif AHM Johannes Loman didampingi oleh Dirjen Industri Unggul Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian Budi Darmadi.

Honda-CB150R-StreetFire-1

AHM memang baru hanya membuka pemesanan awal, tanpa uang muka ataupun tanda jadi. Pasalnya, harga CB150R ini juga belum dirilis Honda. Respon pengunjung JMCS ternyata cukup tinggi, dimana AHM sudah menerima 1.400 pemesanan.

“Di hari terakhir JMCS mencapai 1.395 pemesan, dan di menit terakhir jelang penutupan JMCS, masuk lagi lima pemesan. Jadi total mencapai 1.400 pemesan selama lima hari pameran,” beber PR Manager PT AHM, Ahmad Muhibbudin.

Honda-CB150R-StreetFire

AHM menerima pemesanan CB150R dari pengunjung. Bila motorsport ini sudah resmi dirilis maka konsumen yang memesan di JMCS ini akan mendapat kesempatan awal untuk membeli CB150R. Setiap pemesan akan didata nama, alamat, nomor telepon dan alamat email.

Honda membekali StreetFire dengan jantung pacu 150 cc, DOHC, disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Mesin sendiri merupakan turunan dari CBR150R.

Meski sudah ditampilkan ke publik, Honda masih mengunci rapat-rapat spesifikasi sepeda motor ini. Honda cuma menampilkan dua model versi modifikasi yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

fotomodifmotor - Kehadiran CB150 StreetFire dipastikan akan meramaikan pasar sepeda motor sport 150 cc.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog