Home » , » Honda Verza 150 Indonesia

Honda Verza 150 Indonesia

Written By Unknown on 25 Jan 2013 | 03.31


Saat ini Honda Indonesia telah resmi meluncurkan Honda Verza 150 yang menjadi solusi motor sport kualitas Honda dengan harga yang terjangkau. Supaya sobat lebih mengetahui detailnya, yuk kita intip bersama spesifikasi dan bocoran harganya. Yusuke Hori, President Director PT AHM mengatakan Honda Verza memiliki beberapa keunggulan. Satu diantaranya adalah penggunaan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI).

Menurutnya Verza150 memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik 16 persen dari motor bebek berkapasitas 135 cc. Honda Verza sanggup meminum bensin sebanyak 48 km/liter. Sementera motor bebek tersebut mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 32 km/liter.

Secara keseluruhan Honda Verza sebenarnya memiliki keunggulan lainnya. Mulai dari desain sporty dan maskulin, mesin berpendingin udara berkapasitas 150 cc yang responsif.

honda-verza-150

spesifikasi-honda-verza

Info fotomodifmotor, bahwa harga Honda Verza 150 lebih terjangkau di bandingkan motor sport lainnya. Berikut adalah kisaran harganya (OTR DKI Jakarta):

Honda Verza Spoke Wheel : Harga Rp.16.05 juta
Honda Verza Cast Wheel : Harga Rp.16.9 juta

Perbedaan dari kedua varian tersebut terletak pada velg, tipe Spoke Wheel memiliki velg jari-jari sedangakan Cast Wheel memiliki velg racing.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog