Home » , » Model Terbaru Aston Martin

Model Terbaru Aston Martin

Written By Unknown on 24 Jan 2013 | 17.33


Aston Martin akan mulai memasarkan model mobil baru yang siap meluncur di tahun 2013 yakni Rapide S di AS. Model Terbaru Aston Martin dengan Perubahan yang paling signifikan selain grille lebar, lower intake dan bumper depan baru berada di balik bonnet. Mesin V12nya oleh Aston Martin dijejali beragam komponen baru untuk mendongkrak tenaga dari 470 hp menjadi 550 hp dengan lonjakan torsi dari 601 Nm ke 619 Nm.

2013-Aston-Martin-Rapide+S

Perubahan ini tentu saja juga berimbas pada pemangkasan waktu untuk berakselerasi dari 0 – 96 km/jam dari 5.1 detik menjadi 4.7 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 305 km/jam.

Dapur pacu yang berkapasitas 6.0 liter tersebut diletakkan 19 mm lebih rendah dibanding model sebelumnya. Tujuannya tentu saja untuk menstabilkan pengendalian dengan dukungan dari Adaptive Damping System pada suspensi. ADS menawarkan tiga pengaturan yang berbeda: Normal, Sport dan Track.

2013-Aston-Martin-Rapide+S-1

Tidak banyak perubahan yang kentara di ruang kabin. Selain menghadirkan paket interior berkelir piano black, Aston Martin untuk pertama kalinya menghadirkan kelir Duotone perforated merah dan hitam. Kendati belum merilis bandrol secara resmi, namun seperti yang dilansir oleh raja mobil.com Aston Martin mengatakan bahwa Rapide S sudah bisa dipesan mulai bulan depan-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog