Home » , , , » Yamaha Xeon RC Hadir di Main Atrium Cilandak Town Square

Yamaha Xeon RC Hadir di Main Atrium Cilandak Town Square

Written By Unknown on 22 Jan 2013 | 21.29


Motor Matik injeksi hadir dengan Spesifikasi New Yamaha Xeon RC yang desainnya terinspirasi pesawat F117-Nighthawk itu Yamaha Xeon RC Hadir di Main Atrium Cilandak Town Square. Prosesi diawali munculnya model cantik dengan Xeon RC. Di sampingnya ada kurungan yang di luarnya terpasang timer seolah akan meledak. Di bawah panggung satu-persatu flashmob mulai bergerak dan lama-kelamaan menyatu di venue dekat unit display.

Gerombolan parkourman (penyelamat Xeon RC) menyerbu menyelamatkan Xeon RC dan model cantik namun dikepung flashmob. Sementara timer meledak, parkourman dan flashmob berlarian kesana-kemari. Satu orang flashmob yang bertahan menyelamatkan gadis model sambil menunggangi Xeon RC.

Yamaha-XeonRC

“Prosesi launching ini menggambarkan kecepatan dan akselerasi Xeon RC dan dengan manuver hebat serta cepat dahsyat, saat menghindari ledakan bom, tapi tetap aman dan nyaman dalam berkendara,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (19 dan 20 Januari), Yamaha juga mengadakan berbagai kontes dan games. Dimulai dari kontes shuffle dance, cosplay, fotografi, RC drift, air softgun dan Modif Yamaha Xeon.

Yamaha-XeonRC-1


Di bagian test ride ramai pengunjung apalagi pembelian Xeon RC berhadiah helm Yamaha spesial Jorge Lorenzo. Xeoners Indonesia juga membludak di Citos menyambut datangnya motor pujaan Xeon RC. Klub motor kebanggaan Yamaha itu dan semua pengunjung makin segar dengan aksi panggung Ello di malam hari. Penyanyi bersuara indah itu tampil atraktif melantunkan lagu-lagu yang akrab di telinga penonton. Ello jadi bintang utama hiburan yang sukses menutup acara semarak launching Xeon RC di Citos-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog