Home » , » Ducati Multistrada 1200S Pikes Peak 2013

Ducati Multistrada 1200S Pikes Peak 2013

Written By Unknown on 1 Feb 2013 | 00.01


Kembali untuk model motor Ducati Ducati Multistrada 1200S Pikes Peak 2013 yang merupakan Versi 'S' dari Ducati Multistrada 1200 sekarang dilengkapi dengan elektronik garpu depan 48mm Sachs dan shock belakang tunggal, baik yang menampilkan Ducati Suspension Skyhook baru (DSS) sistem. Teknologi baru fitur manajemen suspensi semi-aktif yang terus-menerus kembali menyesuaikan redaman untuk mempertahankan ketenangannya kendaraan yang optimal

2013-Ducati-Multistrada1200S-Pikes-Peak1

Sekarang merupakan bagian integral dari Ducati Keselamatan Pack (DSP), 2013 Multistrada 1200 dilengkapi dengan sistem ABS sangat terbaru Bosch 9ME dikendalikan Brembo pengereman, kombinasi tak terkalahkan negara-of-the-art keamanan dan track terbukti kekuasaan. Jarak pengereman lebih pendek dengan peningkatan stabilitas merupakan prasyarat penting, baik untuk Olahraga atau Touring seperti halnya yang terdapat pada fitur spesifikasi Ducati Multistrada1200S Touring 2013.

2013-Ducati-Multistrada1200S-Pikes-Peak2

Sebuah sepeda motor ringan memungkinkan performa maksimal baik dari segi perilaku dinamis dan keselamatan dengan pengereman dalam jarak pendek, mempercepat lebih cepat dan menjadi lebih mudah untuk mengarahkan. Setiap komponen tunggal dari Multistrada 1200, oleh karena itu, telah dirancang untuk mencapai penurunan berat badan tanpa mengorbankan kapasitas loadbearing. Dengan berat kering hanya 194kg (428 £ Multistrada 1200 S Pikes Peak). -fotomodifmotor.

Ducati Multistrada 1200S Pikes Peak - Spesifikasi/ Rincian Teknis

mesin
TYPE
L-Twin silinder, 4 katup per silinder, Spark Desmodromic, Dual, liquid cooled
PEMINDAHAN
1198.4cc
BORE X STROKE
106x67.9mm
KOMPRESI RASIO
11.5:1
DAYA
150hp - 110.3kw @ 9250rpm
TORSI
87,5 lb-ft 118,7 Nm @ 7500rpm
FUEL INJECTION
Mitsubishi elektronik injeksi bahan bakar sistem, badan Mikuni throttle elips
BUANG
Stainless steel muffler dengan catalytic converter dan 2 probe lambda, aluminium ekor pipa
transmisi
GEARBOX
6 speed
PRIMARY HARD DRIVE
Lurus dipotong gigi, Rasio 1.84:1
RASIO
1 = 37/15 2 = 30/17 3 = 27/20 4 = 24/22 5 = 23/24 6 = 22/25
FINAL HARD DRIVE
Rantai 5.30 ", sproket depan 15, sproket Belakang 40
kopling
Cahaya tindakan, basah, multiplate kopling dengan kontrol hidrolik. Self-servo tindakan pada drive, tindakan sandal di lebih-run
casis
FRAME
Tubular baja Teralis rangka
DEPAN PENANGGUHAN
Sachs 48mm sepenuhnya disesuaikan usd garpu. Electronic kompresi & Rebound redaman penyesuaian dengan Ducati Suspension Skyhook
FRONT WHEEL
10-berbicara alloy ringan 3,50 x 17
FRONT TYRE
Pirelli Scorpion Trail 120/70 17''
REAR SUSPENSI
Electronic kompresi & Rebound penyesuaian redaman. Semi Elektronik pra-beban penyesuaian dengan DSS satu sisi swingarm Aluminium.
REAR WHEEL
10-berbicara alloy ringan 6,00 x 17
REAR TYRE
Pirelli Scorpion Trail 190/55 17''
FRONT WHEEL TRAVEL
170mm (6.7in)
REAR WHEEL TRAVEL
170mm (6.7in)
FRONT BRAKE
2 x 320mm semi-floating cakram, kaliper Brembo radial mount, 4-piston, 2-pad. ABS sebagai perlengkapan standar
REAR BRAKE
245mm disc, 2-piston caliper

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog