Home » , » Yamaha V-Ixion 2010 Gaya Street Fighter

Yamaha V-Ixion 2010 Gaya Street Fighter

Written By Unknown on 21 Feb 2013 | 17.07


Tampilan dari Yamaha V-Ixion 2010 Gaya Street Fighter berikut ini merupakan hasil impian yang coba diwujudkan oleh biker pemilik motor yamaha V-Ixion keluaran tahun 2010 asal Priangan Timur. Tapi, saat ini, baru sebatas modifikasi saja. Berbekal Yamaha V-Ixion , lajang asli kota Ciamis ini menyambangi Faforit Modification (FM) di Jl. Jenderal Soedirman No. 211, Ciamis, Jawa Barat untuk mengobati hasrat dan impian itu. "Konsep Gaya Street Fighter  di sodorkan pada sang modifikator untuk dandanan baru pada yamaha v-ixion. Intinya, untuk modifikasi ini pemilik motor ingin modifikasi mengacu pada model Honda CBR600. Tapi biar mencuatkan sedikit gaya ala petarung jalanan yakni model street fighter.

Modifikasi+Yamaha+V-Ixion+2010

Sepertinya, tampang sport abizz dari CBR600 masih dirasa kurang bagi pemilik motor satu ini sebagai acuan modifikasi motor. It’s okay bro! Namanya juga berkreasi, jadi bolehsaja kok. “Suatu tantangan tersendiri bagi saya untuk melakukan ubahan ini. karena selain konsumen, Aden juga juga masih saudara sendiri. Jadi, hasil pun dituntut semaksimal mungkin, agar tidak mengecewakan saudara sekaligus temen ini,” cuap sang modifikator.

Modifikasi+Yamaha+V-Ixion+2010-1

Mengawali proyek ubahan, sang dokter modifikasi segera melakukan operasi body work. Keahliannya memainkan cetakan serat fiber tak diragukan lagi. Dari bentukan bodi depan hingga belakang, mampu dikerjakan menyesuaikan bentukan konsep yang diinginkan.

Modifikasi+Yamaha+V-Ixion+street+fighter

Buat kenyamanan sang pengendara dan boncenger, penerepan jok model double seater dilakukan. Sedangkan bentuk batok lampu depan, sengaja tidak diaplikasi demi kejar gaya streetfighter. Desain knalpot pun dibikin undertail layaknya CBR600-(fotomodifmotor)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 110/70-17
Ban belakang: FDR 130/70-17
Cakram depan: AHRS
Cakram belakang : Suzuki Satria

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog