Home » , » Model Street Fighter Pada Modifikasi Honda Tiger Revo

Model Street Fighter Pada Modifikasi Honda Tiger Revo

Written By Unknown on 13 Okt 2012 | 23.57


Untuk mempermudah penggantian Modifikasi Honda Tiger model Street Fighter, dibutuhkan rangka dua model baut/knockdown jadi klo mau ganti2 bodinya cukup mudah. Honda Tiger Revo modifikasi street fighter juga memakai velg super lebar delkevic uk depan 3,5inch, belakang 5,5inch. Dibalut ban depan irc uk 110/70, belakang michelin 190/50 agar kesan gambot makin terlihat. Hasil modifikasi Honda tiger ini hampir mirip dengan model Honda Tiger Modifikasi Minor Streetfighter Meski pun terkadang untuk melakukan modifikasi sepeda motor dibutuhkan biaya tidak sedikit. Namun hal tersebut bukanlah penghalang bagi mereka yang sudah menjadikannya sebagai hobi. Sehingga sering kali terdengar melalui media massa, seseorang menghabiskan budget modifikasi sepeda motornya melebihi harga beli motor itu sendiri. Semua demi mencapai kepuasan untuk tampil berbeda dari yang lain.

Modifikasi-honda-tiger-revo-2007

Dalam melakukan modifikasi sepeda motor, selain faktor ketersediaan dana, seseorang juga akan melihat kebutuhan mereka pada sepeda motor tersebut. Untuk sepeda motor yang hanya digunakan pada acara tertentu memang memungkinkan untuk dilakukan modifikasi secara ekstrem.

Modifikasi-Honda-tiger-revo-street-fighter

Namun lain halnya jika sepeda motor tersebut juga digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tentu faktor fungsional menjadi sebuah pertimbangan saat melakukan modifikasi sepeda motor-fotomodifmotor

Modifikasi-honda-tiger-revo

Modifikasi-tiger-revo-street-fighter

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog