Home » , » Model Low Rider Skydrive Standar Modifikasi

Model Low Rider Skydrive Standar Modifikasi

Written By Unknown on 6 Mar 2013 | 19.29


Model Low Rider Skydrive Standar Modifikasi yang memang aliran modifikasi icon low rider sangat tepat untuk dilakukakn pada motor matik. Ciri aliran low rider di skubek tidak hanya berkesan ceper, tapi sumbu roda dibuat melar, seperti ubahan yang dilakukan pada Suzuki Skydrive 2012 ini. Tentu teknik paling gampang untuk memanjangkan sumbu roda, modifikator urakan itu pasang undur-undur atau engine mounting yang dipanjangin. “Sekarang lebih molor 15 cm,” jelas empunya yang konsisten dengan bodi pelat itu.

Suzuki+Skydrive+Low+Rider.jpg

Pemilik motor modifikasi ini mengubah bagian kaki-kaki lain. Pelek belakang aplikasi yang lebih lebar. Untuk itu harus main custom. Lingkarannya aplikasi dari pelek mobil bahan besi. Dipilih yang lebarnya 6 inci. Sedangkan untuk pegangan dengan teromol, mengaplikasi gaya pelek billet atau monoblok. Bahannya ambil dari pelat besi 2 cm dipadukan dengan teromol asli Skydrive. “Karena jenis bahan yang berbeda, digabungkan dengan teknik baut,” jelas bro yang bermarkas di Jl. Kebagusan Raya No. 99 Jagakarsa, Jakarta Selatan yang dilansir otomotifnet -kumpulan foto modifikasi motor.

Modifikasi+Suzuki+Skydrive+Low+Rider

Untuk model sokbreker belakang juga disesuaikan dengan tampilan low rider. Dipilih yang desainnya klasik. Diambil dari kepunyaan Honda Grand yang aslinya sudah dikrom abis.

Tinggal pelek depan. Diambil dari punya mobil juga yang lebarnya 3 inci. Untuk billet atau bagian dalamnya juga aplikasi dari pelat 2 cm. Sedangkan teromolnya bikin dari pipa. Dibuatkan dudukan laher kanan-kiri, namun tanpa gigi spidometer karena sudah aplikasi model digital.

Modifikasi+low+rider.jpg

Untuk sok depan mengandalkan tipe upside down dari limbah big matic. Pemasangannya gampang, cukup melepas as segitiga Skydrive, dipasangkan di triple T upside down.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 120/70-14
Ban belakang : Corsa 150/60-14
Knalpot : Kwangen Product
Sepatbor : Tauco

1 comments:

  1. maaf kang, kira2 brpe ongkosnya untk modifikasi sprti di atas, ane mau coba silaturhim ke ente, sbb ane punya skydrive standar nie,..

    BalasHapus

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog