Home » , » Tiga Mobil Honda Peraih Penghargaan Top Picks

Tiga Mobil Honda Peraih Penghargaan Top Picks

Written By Unknown on 16 Mar 2013 | 18.14


Tiga Mobil Honda Peraih Penghargaan Top Picks Sebagaimana diinformasikan PT Honda Prospect Motor (HPM), penghargaan ini meliputi sejumlah penilaian dari berbagai kriteria yang dilakukan oleh Consumer Reports, yaitu Road Test, Reliability, dan juga Safety sebagai kriteria utamanya. Adapun Honda Accord, CR-V, dan Odyssey berhasil terpilih dari 280 mobil yang ikut dalam penilaian ini.

honda-logo

Honda Accord berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori mid-size sedan berkat modelnya dengan interior yang lapang, fun to drive, kaya akan fitur, hemat bahan bakar, serta harga jual yang pantas.

Sementara Honda CR-V berhasil menjadi yang terbaik di kelas small SUV berkat performanya yang responsif, halus sekaligus bertenaga, hemat bahan bakar, interior yang lapang, memiliki reabilitas yang baik, serta harganya kompetitif.

Sementara itu Honda Odyssey juga berhasil menjadi yang terbaik di kelas minivan berkat pengendaraan yang nyaman, memiliki kabin yang senyap, lapang dan juga serba guna, mempunyai mesin yang tangguh (V6), serta fitur yang lengkap.

Sperti yang dilansir oleh otosia.com tersebut bahwa terdapat 10 buah kategori yang dibagi berdasarkan segmennya oleh Consumer Reports, mulai dari segmen Midsize Sedan, Sports Car, Budget Car, Green Car, Compact Car, Luxury Car, Small SUV, Midsized SUV, Sportsvan, & Minivan. Penghargaan ini dilakukan setiap tahunnya oleh Consumer Reports-kumpulan modifikasi motor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog