Home » , » Modifikasi Minor Fighter 2 Silinder Kawasaki Ninja 250R

Modifikasi Minor Fighter 2 Silinder Kawasaki Ninja 250R

Written By Unknown on 1 Agu 2013 | 20.56


Modifikasi motor minor fighter 2 silinder Kawasaki Ninja 250R yang proses perubahan modifikasi dilakukan KM7 Modified di Jl. Keputih Timur, Surabaya. Dituding sebagai bengkel khusus menangani ubahan tersebut.

Sub frame Ninja 250R diamputasi untuk diganti model nungging. “Menggunakan pipa besi diameter 1,5 cm. Tidak terlalu besar, hanya pakai 2 pipa supaya terlihat lebih kokoh daripada 1 pipa tapi besar,” ungkap Surya Mahardika, bos MF asal Tulunggung itu yang dilansir otomotifnet.



Mengikuti bodi belakang yang ramping fotomodifmotor lovers, modifikator melanjutkan dengan ubahan tangki yang sengaja dibuatkan ulang dari fiberglass. “Diperkecil kapasitas tangki kini jadi 6 liter.

Setelah tangki selesai, Melihat rongga kosong di sisi bawah tangki. Sekalian dibuatkan rangka tubular untuk menutupi kekosongan di bagian tersebut.“Pakai pipa berdiamter 3,8 cm. Dibuat bercabang untuk penahan airscoop yang ada di kanan dan kiri.



MF lebih cocok digabungkan kaki-kaki limbah moge. Mulai dari pelek, monosok, pro arm disumbang Ducati 1098. “Namun mesti menambah besi U untuk mengapit pro arm,” ungkap modifikator muda ini.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Michelin 190/55-17
Ban belakang : Pirelli Diablo 120/70-17
Knalpot : Ducati

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog