Home » , , » Modifikasi Suzuki RM 450 Ke Aliran Motor Balap

Modifikasi Suzuki RM 450 Ke Aliran Motor Balap

Written By Unknown on 3 Agu 2013 | 21.14


Ubahan yang dilakukan terhadap suzuki RM 40 ini berawal yang dikarenakan pemiliknya bosan bermain tanah dengan Motor Trail kesayangannya dengan alasan pengen mencoba melakukan sliding di aspal juga sesekali ikut balapan” Oleh sebab itu Suzuki RM 450 tersebut di bewa ke bengkel modifikasi motor Caprin Racing.

Modifikasi Suzuki RM450.jpg

Nah untuk tahap awalnya demi memenuhi keingin pemilik motor dengan konsep yang sudah mantap tersebut, sang modifikator mulai mengoperasikanya. Untuk kaki-kaki cenderung standar, yang digeser adalah pelek jari-jari diganti dengan pelek orisinil milik Kawasaki Ninja 250R versi karburator. Dibubut di lubang as, rumah bearing dengan offset dudukan cakram. Cakram depan menggamit Tokico. Sedangkan belakang milik Yamaha V-Ixion dibuubt 2,5 mm kelilingnya.

Modifikasi Suzuki RM450-1.jpg

Kemudian dibekap karet bundar Bridgestone Battlax BT92 110/70 – 17 di haluan sedangkan buritan 140/70 – 17. As roda depan custom dari 22 mm menjadi 20 mm karena bearing yang sesuai dengan rumah bearing di pelek depan Ninja 250 adalah untuk as 20 mm. Jika ngeyel mempergunakan as 22 mm bearing menggunakan bearing tipis dan kurang kuat.

Modifikasi Suzuki RM450-2.jpg

Lampu  LED Depan (Light Emitting Diode) custom dengan stop lamp aftermarket peruntukan trail yang juga mengadopsi sistem LED pula. Switch lampu juga custom yang ditopang dengan aki yang sejatinya untuk motor bebek.

Modifikasi Suzuki RM450-3.jpg

Perlu di ketahui fotomodifmotor mania bahwa Aki ini tidak ada penyambungan kelistrikan ke mesin atau pengisian dari mesin jadi sekiranya bila sudah beberapa minggu, tinggal buka jok dan dicharge akinya. Relatif awet pasalnya hanya mempergunakan lampu berdaya minim.

Mengadopsi gir custom 45T dengan rantai TK520. Dudukannya sendiri merupakan kreasi Caprin Racing. Terakhir finishing berupa pelekatan decals One Industries minuman energi, RockStar.

Wallpaper Suzuki RM 450 HD.jpg

Seperti yang dilansir oleh motor modif, bahwa pemilik Bos Handphone Nexcom ini mengatakan, bahwa Suzuki RM 45 miliknya dipercayakan pengerjaan modifikasi ke Eric Caprin dari Caprin Racing Surabaya.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog