Home » , , , » Kaisar Rubi Chopper Khas Hantu Laut Modifikasi

Kaisar Rubi Chopper Khas Hantu Laut Modifikasi

Written By Unknown on 3 Agu 2013 | 20.20


Kaisar Ruby dikenal sebagai motor yang bergenre cruiser biasanya sih dimodif aliran touring penambahan aksesoris kulit,tas samping kiri – kanan, rumbai-rumbai. Nah Kaisar Rubby yang telah di modifikasi ini lebih dikenal dengan sebutan Chopper Khas Hantu Laut. “Konsepnya sih seperti garapan khasnya yaitu modifikasi ala cafe racer.

Modifikasi Cafe Racer-2.jpg

Dan bisa dilihat kalau kaisar yang ini mempertahankan kaki-kaki standar. Pelek monoblock ukuran 2,5” depan dan 3” belakang.Dibalut karet bundar ukuran sama yaitu Shinko ukuran 400 – 16 dan belakang 500 - 16”. Disamping itu, selain hasil modifikasi ala cafe racer, namun ada juga model Modifikasi Kaisar Ruby 250 Konsep Drag Style.

Modifikasi Cafe Racer-1.jpg

Kembali pada Cafe - Chopper Khas Hantu Laut yang dimana Area rangka mengalami customize yaitu area tengah ke belakang. Lazim disebut stock custom. Sedangkan produk hand made khas Hantu Laut yaitu tangki bahan bakar, bagian ekor, knalpot, dan area setang. Sisi kelistrikan lampu menggamit produk Polaris. Tangki dan sektor bodi dilabur warna abu-abu. Tak lupa tulisan gothic Hantu Laut menghiasi tangki.

Modifikasi Cafe Racer.jpg

“Knalpot dibalut thermal wrap selain fungsional juga memperkuat kesan klasik”. Jok handmade dengan kulit sintetis. Sektor mesin kudu diubah yaitu bore up dengan dijejali piston Kawasaki Kaze plus pen stroke 5 mm. Pengabut bahan bakar orisinil ditanggalkan diganti dengan aftermarket dari negeri Siam.

Modifikasi Cafe Racer-3.jpg

Dan ternyata fotomodifmotor mania, lama penggarapannya memakan waktu kurang lebih dua bulan. Hasilnya pun memuaskan.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog