Home » , » Mobil Terbaik dari Pemain Sepak Bola Dunia

Mobil Terbaik dari Pemain Sepak Bola Dunia

Written By Unknown on 3 Agu 2013 | 01.53


Jumpa lagi melalui info fotomodifmotor yang kali ini coba menghadirkan seorang pemain bola dunia yang memiliki tunggangan kelas wahid.Sebagai pemain yang mahir mangatur ritme permainan melalui operan-operan yahud, bintang Real Madrid dan Timnas Jerman, Mesut Özil, menjatuhkan pilihannya pada Ferrari 458. Tak usah heran, mobil keluaran pabrikan Ferrari Supercar memang selalu jadi incaran nomor wahid di dunia. Nama Ferrari amat lekat dengan label mobil bergengsi, Özil jadi salah satu penggemar beratnya. Ia sering kepergok menunggangi mobil hitamnya tersebut, bersama sang kekasih baru Mandy Capristo.

Ferrari 458-1.jpg

Amat sulit menyebut tipe mobil Ferrari mana yang tak layak jadi pilihan. Jika analoginya adalah gaya bermain pemain keturunan Turki tersebut, Ferrari 458 jelas jadi pilihan tepat. Kesan elegan yang dikeluarkan dari mobilnya, amat sesuai dengan reputasi sang gelandang serang Los Galaticos.

Hal tersebut dipertegas dengan kemampuan akselerasi mobil ini yang nyaris sempurna, lantaran ditunjang dengan kekuatan 562 tenaga kuda di balik kap mesinnya!

Ferrari 458-interior.jpg

Untuk interior di Ferrari 458, pabrikan legendaris asal Italia lebih mengedepankan kesan sporty and stylish. Tak heran jika mobil ini masuk dalam kategori supercar, yang membuatnya jadi salah satu buruan utama di pasar mobil setiap kali keluar. Fakta tersebut jelas takkan membuat teman CLEAR kecewa untuk merogoh kocek sedalam $233,8 ribu demi mobil super keren ini.

Ferrari 458-mesin.jpg

Mengusung mesin V8 4,5 liter, Anda bakal dimanjakan dengan kegesitan luar biasa mobil satu ini. Seperti dikutip dari leftlanenews, mobil milik pemain yang kini sedang menunaikan ibadah di bulan Ramadhan tersebut mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik dari keadaan diam.

Ferrari 458.jpg

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog