Home » , , , » Modifikasi Yamaha Scorpio Z Ala KTM Super Duke

Modifikasi Yamaha Scorpio Z Ala KTM Super Duke

Written By Unknown on 1 Agu 2013 | 21.44


Untuk mengejar tampilan ala KTM Super Duke 1290 serta bergaya street fighter, hasil dari modifikasi yang dilakukakan pada Yamaha Scorpio Z 2005 ini asyiknya, VOD Custom andalkan sasis standar tanpa perubahan yang ekstrim. “Hanya sasis bagian belakang saja yang dipanaskan untuk dinaikan sekitar 10 centimeter.

Modifikasi Yamaha Scorpio Z-2005.jpg

Tujuannya mengejar tampilan jangkung,Dapatkan tampilan KTM Duke, bagian body manfaatkan fiber dan pelat besi. Lalu pada bagian penyimpanan bensin, tangki asli dicustom ulang dengan bantuan pelat besi ukuran 0,9 mm yang digabungkan lewat las asetilin. Sebagai detailing, bagian sayap tangki dibikin dari bahan fiberglass. Termasuk buntut belakang, airscoop dan cover headlampnya fotomodifmotor mania.

Modifikasi Yamaha Scorpio Z-2005.jpg


Sekarang kita beralih ke Rangka tambahan, berupa pipa tubular terbuat dari pipa besi diameter 3/4 dan 1,5 inci yang nemplok disisi kanan-kiri buat perkuat konsep. “Pipa ini dibikin knockdown dari sasis asli, sehingga bisa dilepas kapan saja, seperti yang di ucapkan oleh modifikator asal Jogja ini.

Di haluan depan, tentunya wajib di aplikasikan dengan upside down. Namun, detailing warna sok tidak dibikin hitam. Bagusnya sih dibikin warna hitam, biar makin mantap.

Modifikasi Yamaha Scorpio Z-Duke.jpg

Terakhir pada bagian belakang, bila motor konsep Duke 1920 aplikasi mono arm. Namun ‘Scopio Duke’ ini pede adopsi swing arm model pisangHasil akhir, ubahan VOD ini cukup dekati Duke 1290. Gress.

DATA MODIFIKASI
Pelek: Power
Swing arm: Aftermarket
Footstep: NUI Racing
Setang: Yamaha Byson

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog