Home » , , » Yamaha Xeon GT 125 Tampil Lebih Sporty

Yamaha Xeon GT 125 Tampil Lebih Sporty

Written By Unknown on 17 Des 2013 | 22.08


Yamaha Xeon GT 125 yang memang lebih sporty, yang rencananya motor matik ini akan diluncurkan pada Januari 2014 yang dimana harga sedikit lebih tinggi dibanding pendahulunya namun tetap sama seperti Xeon RC mengusung teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston dan menggunakan sistem pengabutan bahan bakar injeksi YMJET-FI. Yamaha Xeon GT 125 ini mirip dan terdapat nuansa kental dari Xeon RC 125, tambahan aksen bawah lampu utama dan body samping, membuat Yamaha Xeon GT 125 ini lebih terlihat gagah, yang mana tenaga dari Yamaha Xeon GT 125 ini mencapai 11.4 PS dan 10,4Nm.

Yamaha+Xeon+GT+125.jpg


Bila dibandingkan dengan Xeon RC , Xeon GT 125 ini memang tampak lebih berotot. Motor ini mempunyai perubahan signifikan pada bodi bagian depan. Lampu utamanya mirip Yamaha Soul GT yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Tapi tambahan aksen di bawah lampu utama dan bodi samping membuatnya terlihat lebih gagah. Di bawah setang, di balik bodi depan ada konsol yang desainnya menyerupai laci pada Soul GT.

Untuk info harga motor matik, disini melalui blog fotomodifmotor mendapatkan informasinya melalui Dealer Yamaha Jakarta, mengatakan harga di kisaran Rp 15,9 juta harga tersebut sudah on the road Jakarta. Model baru dari yamaha Xeon GT 125 ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal daripada model sebelumnya yakni Xeon RC yang dibanderol dengan harga Rp 15,15 juta on the road Jakarta. Akhirnya skutik 125 cc terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuing (YIMM) dapat kita lihat penampakannya.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog