Home » , » Model Terbaru Honda NM4 Vultus

Model Terbaru Honda NM4 Vultus

Written By Unknown on 23 Mar 2014 | 01.32


Honda kembali mengusung teknologi terbaru dalam dunia otomotif yang kali ini memperkenalkan dua varian sekaligus , satu model standar sementara yang satu dilengkapi dengan side box. Dimensinya lumayan bongsor, dengan ukuran panjang 2.380 mm, lebar 810 mm, tinggi 1.170 mm, dan ketinggian jok 650 mm. Besarnya bodi NM4 Vultus ditopang oleh kaki-kaki lebar, dengan ban tapak lebar berukuran 18 inchi 120/70 (depan) dan 17 inchi 200/50 (belakang).

Honda NM4 Vultus.jpg

Honda dalam hal ini mengatakan bahwa desain NM4 berdasarkan mesin-mesin futuristis yang terinspirasi dari gaya animasi dan televisi serta film manga, yang populer disebut sebagai 'Japanimation' . NM4 Vultus dibekali mesin 4-tak, berpendingin cairan, OHC, 2-silinder, 745 cc, dipadu dengan sistem transmisi dengan kopling ganda DCT (Dual Clutch Transmission)

Honda NM4 Vultus-3.jpg

Honda NM4 Vultus dengan lampu depan LED, dan juga desain lampu sein samping, lampu rem yang futuristik, menyatu dengan fairing belakang. Fairing depan juga punya ruang penyimpanan di kedua sisi depannya untuk barang-barang kecil.

2014 Honda NM4 Vultus.jpg

Transmisi kopling ganda ini memungkinkan pengendaranya beralih antara mode transmisi otomatis D atau mode S sport yang lebih responsif ditambah mode manual ala permainan game komputer. Panel instrumen sudah digital penuh, menampilkan berbagai informasi, antara lain spidometer, odometer, lampu sein, temperatur oli, level oli, sistem injeksi, dan suhu udara.

Honda NM4 Vultus black.jpg

Seperti yang dilansir media kompas otomotif. Bahwa Nama NM4 diambil dari kata kunci "the-Neo-futuristic" dan "COOL", dua hal yang coba diwujudkan pada model baru ini. Meski masih berstatus model yang khusus untuk dipamerkan saja, tapi seperti info yang didapat admin fotomodifmotor, bahwa Honda mengaku punya niat untuk memproduksi secara massal. Eropa dan Jepang menjadi pasar utama yang ditujunya. Untuk pengendara dalam Posisi berkendara dibuat senyaman mungkin, dengan pijakan besar untuk menopang kedua kaki dan jok dengan sandaran. Sandaran ini bisa dilipat ke belakang untuk penumpang atau dilepas.

2 comments:

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog