Home » , , » Varian Terbaru Honda Vario 110 FI 2014

Varian Terbaru Honda Vario 110 FI 2014

Written By Unknown on 30 Mar 2014 | 20.43


Sebelumnya Vario 110 yang masih menggunakan sistem karburator, kini kembali pihak PT Astra Honda Motor(AHM)meluncurkan model matic terbaru yaitu New Honda Vario 110 FI 2014. Motor matik terbaru dari Honda ini dilengkapi dengan kunci berpengamanan magnet yang sudah terintegrasi dengan tombol pembuka jok, sehingga pengguna lebih dimanjakan dengan fiturnya yang praktis dan juga lebih aman. Namun tidak cukup disitu saja kelebihan lain juga terdapat pada ruang bagasi yang ukurannya lebih besar yakni mampu menampung hingga 13 liter.



Untuk Penjualan Vario 110 Injeksi dengan disematkannya mesin injeksi bisa dipastikan kalau motor terbaru dari Honda ini lebih hemat bahan bakar hingga 26 persen dibandingkan motor yang masih menggunakan mesin karburator. Untuk harga yang dibanderol dari setiap unit Honda Vario 110 FI ini adalah sebesar Rp 15,2 juta OTR. Disamping tampilan bodi yang diutamakan oleh motor terbaru ini namun fitur kenyamanan dan keselamatan pun juga ditingkatkan oleh Honda. 



Terbukti dengan hadirnya switch off stand yang terpasang pada Honda Vario 110 FI terbaru ini. Beralih ke dapur pacu bahwa Honda Vario 110 terbaru ini sudah menggunakan teknologi injeksi dan Combi Brake System atau biasa disingkat (CBS) yang merupakan salah satu sistem standard dari produk motor matik Honda. 

Selain itu hadir pula fitur Answer Back System yang berfungsi untuk memudahkan pemilik motor saat kebingungan mencari letak kendaraan yang sedang diparkir. Pemilik hanya perlu mengaktifkan tombol di remote control lalu lampu sein pada Honda Vario 110 FI akan menyala dan bersiul. Nah dari data-data Honda Vario 110 FI 2014 di atas,tentu sobat fotomodifmotor mania tertarik ingin mencoba motor matic dengan kecanggihan teknologi terbaru tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog