Home » , , , » Nissan GT-R Versi Nismo

Nissan GT-R Versi Nismo

Written By Unknown on 26 Feb 2013 | 20.51


Model Nissan GT-R Versi Nismo Belum lama ini, road car jenis mobil sport yang Siap Meluncur 2013 yang pertama kali memperoleh sentuhan Nismo, Nissan Juke Nismo, sudah dipasarkan di Eropa serta Jepang, dan akan diluncurkan di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini. Sementara versi terbaru 370Z Nismo untuk pasar Eropa adalah penerus generasi road car Nismo. Model ini sudah membuat debut dunianya pada awal bulan Februari dan berhasil menetapkan standar baru bagi kendaraan sport Nissan yang paling populer dan mudah diakses.

Nissan berjanji akan segera memperkenalkan mobil baru model Nismo, minimal satu model tiap tahunnya selama periode Nissan Power88, demi tercakupnya berbagai model road car Nissan. Peluncuran mobil flagship Nissan yang dikenal atas performa dan teknologi tinggi, Nissan GT-R, juga termasuk di dalam rencana pengembangan tersebut. Ada kabar yang mengatakan kalau versi Nismo dari GT-R akan lahir di tahun 2014 mendatang.




“Kami tak dapat membayangkan pengembangan deretan road cars Nismo tanpa kehadiran Nissan GT-R. Nissan GT-R adalah road car yang menjadi standar supercar global dan performa GT-R di arena balap mencerminkan kesungguhan dan talenta tim Nismo. Nissan GT-R Nismo adalah kendaraan yang sungguh istimewa, saya tak sabar untuk mengendarainya” lanjut Ghosn.

Semangat dan inspirasi Nismo sendiri bermula hampir lima puluh tahun yang lalu dari gagasan sekelompok ahli mesin inovatif, para pionir Nissan. Dalam upaya meningkatkan penjualan mobil melalui kesuksesan mobil balap, mereka mengimplementasikan mesin bertenaga besar ke dalam sedan Nissan. Hasilnya adalah kelahiran generasi pertama road car legendaris yang sporty, Nissan Skyline 2000GT.

Pencapaian tersebut diikuti dengan kesuksesan yang diraih dalam berbagai kompetisi dan kemunculan sejumlah road car berperforma tinggi lainnya di Jepang. Puncaknya adalah kemunculan Nismo di tahun 1984.

Seiring dengan berkembangnya generasi digital, Nissan mewujudkan kekuatan legenda Nismo melalui kerjasamanya dengan para pencipta game untuk melahirkan sosok bintang di arena balap, baik di dunia virtual maupun di dunia nyata dan menyorot potensi juara dan tuning (penyetelan) istimewa pada kendaraan-kendaraan tersebut. Di tahun lalu, kendaraan Nissan yang dikendarai secara virtual sudah mencapai jarak hampir 500 juta mil dalam permainan Gran Turismo®5 pada PlayStation®3.

“Pengalaman kami dalam menerjang berbagai rintangan telah membuka jalan bagi Nismo untuk lebih dikenal secara global. Tetapi, esensi yang lebih penting bagi kami adalah mentransfer pengalaman yang telah kami pelajari demi mempersembahkan hasil nyata bagi para konsumen kami, baik untuk road cars, mobil balap maupun tuning parts Nismo,” tutup President Nismo, Shoichi Miyatani-fotomodifmotor.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog