Home » , , » Honda CTX700ND with DCT and ABS 2014

Honda CTX700ND with DCT and ABS 2014

Written By Unknown on 6 Jun 2013 | 07.53


Honda CTX700ND with DCT and ABS 2014 Seri CTX yang merupakan jenis Motor Model Touring dengan menambahkan teknologi terbaru baru, dan membuatnya lebih baik. Mesin modern dan desain chassis yang menjadikan performa yang hebat pada Honda CTX700ND with DCT and ABS dengan bahan bakar lebih irit.

2014 Honda CTX700ND with DCT and ABS.jpg

Honda CTX700ND dengan DCT dan ABS Fitur dan Manfaat

- Atas fairing dan windscreen mengalihkan angin di sekitar pengendara, menambah kenyamanan dan mengurangi kelelahan.

- Canggih SOHC pompa liquid-cooled delapan katup 670cc parallel-twin engine keluar torsi melimpah di pasar low-end dan midrange untuk daya mudah diakses.

- Sebuah kurva torsi mengesankan yang luas memberikan CTX700 sebuah pengiriman daya sangat linear dan halus.

- Stroke mesin yang relatif lama (80.0mm dikombinasikan dengan lubang 73.0mm) dan crankshaft tinggi inersia adalah elemen desain yang menambah karakteristik daya yang sangat penurut yang CTX700 itu.

- 62 derajat ke depan langsing diberikan kepada perakitan silinder memfasilitasi dekat-vertikal pemasangan throttle body tunggal 36mm untuk unggul posisi intake port dan membentuk. Selain itu, khusus untuk membentuk ruang pembakaran lebih meningkatkan efisiensi pembakaran mesin untuk pembakaran bersih dan produksi listrik yang optimal.

- Sebuah poros penyeimbang mesin quells getaran yang halus, operasi nyaman, dan pijakan kaki karet-mount juga menambah kenyamanan pengendara.

- Programmed Fuel Injection (PGM-FI) terus menerus memantau berbagai variabel untuk memastikan campuran bahan bakar yang benar untuk berkuda yang ada dan kondisi atmosfer, sehingga memberikan kinerja yang optimal dan respon throttle sangat tajam atas berbagai kondisi operasi.

2014 Honda CTX700ND with DCT and ABS-1.jpg

Panel Instrumen LCD

Kendali LCD instrumentasi digital termasuk speedometer digital, digital bar-tipe tachometer, jam, pengukur bahan bakar rendah, dan dua tripmeters. Instrumen yang ringan, kompak, dan mudah dibaca, juga. DCT / ABS versi menambahkan indikator posisi gigi.

41mm Fork

Dengan 4,2 inci perjalanan, CTX700N menyerap gundukan dan guncangan di trotoar kasar, tetapi juga menyediakan penanganan yang sangat baik dan umpan balik unggul melalui stang.

Cast Aluminium Wheels 17-inch

Roda 17-inch memberikan berbagai pilihan ban premium untuk memilih dari dan benar-benar membantu menangani CTX700N seperti pro di jalan. Roda cor ringan dan kuat juga.

Depan dan Belakang Rem Cakram dengan ABS Tersedia

Tunggal depan dan rem cakram belakang memberikan daya CTX700N berhenti besar. The ABS opsi menggabungkan rem Anti-lock untuk daya berhenti terbaik, terutama dalam kondisi menantang.

Terpadu Kompartemen Penyimpanan

The CTX700N baru menawarkan kompartemen utilitas yang mudah digunakan yang ada di daerah tangki bahan bakar, sehingga mudah untuk dijangkau.

Electronic Fuel Injection

Honda itu. Electronic Fuel Injection berarti startups mudah di pagi hari yang dingin dan tanpa cacat berjalan bahkan pada ketinggian tinggi.

670cc Mesin Paralel-Twin

Dengan silinder yang berujung 62 derajat ke depan untuk distribusi berat yang lebih baik, mesin CTX700N adalah langkah besar ke depan dalam desain powerplant modern. Format dua silinder menghasilkan ton torsi rendah dan mid-range, dan engkol 270 derajat-fase dan penyeimbang utama uniaksial membuatnya halus, juga.

Mengurangi Getaran

Anda tidak perlu untuk mainan dan goyang saat mengendarai sepeda motor. Mesin counterbalancer The CTX700N dan footpegs karet-mount membiarkan Anda menikmati perjalanan di perjalanan atau liburan akhir pekan.

Transmisi Automatic opsional

Pergeseran dengan menekan tombol stang-mount, atau memilih mode otomatis CTX700N dan sepeda akan bergeser sendiri. Dual-Clutch Transmission Honda (DCT) telah menjadi hit besar pada model kami yang lain, dan setelah Anda naik sebuah CTX700N dengan DCT, Anda akan melihat mengapa.

Diamond-Shape Rangka Baja

Ringan, kuat, dan dengan jumlah yang tepat dari kekakuan, kaku dan kompak chassis CTX700N adalah dasar untuk penanganan yang tepat.

Posisi Rider Santai

CTX700N ini dirancang untuk nyaman, penuh percaya diri naik. Segitiga Pembalap dirancang untuk memberikan posisi berkuda santai bagi sebagian besar pengendara, sehingga Anda tidak akan merasa sempit setelah hanya beberapa mil di jalan.

Rendah Kursi Tinggi

Dengan ketinggian kursi hanya 28,3 inci, CTX700N baru penuh percaya diri dan nyaman. Menggabungkan dengan kontrol maju-set, dan itu mudah untuk datar kaki itu di lampu merah atau di tempat parkir.

Pro-Link Rear Suspension

Menawarkan 4,3 inci perjalanan roda belakang dari dan bekerja sama dengan Honda Sistem Multi-Action shock belakang, CTX700N yang memakan trotoar sampai kasar saat memberikan Anda naik halus.

Depan dan Belakang Rem Cakram dengan ABS Tersedia

Tunggal depan dan rem cakram belakang memberikan daya CTX700N berhenti besar. The ABS opsi menggabungkan rem Anti-lock untuk daya berhenti terbaik, terutama dalam kondisi menantang.

Cast Aluminium Wheels 17-inch

Roda 17-inch memberikan berbagai pilihan ban premium untuk memilih dari dan benar-benar membantu menangani CTX700N seperti pro di jalan. Roda cor ringan dan kuat

2014 Honda CTX700ND dengan DCT dan ABS - USA Spesifikasi / Rincian Teknis
US MSRP Harga: $ 7,999 USD

mesin
Tipe mesin 670cc liquid-cooled twin paralel
Bore dan Stroke 73mm x 80mm
Induksi PGM-FI, throttle body 36mm
Pengapian Digital transistorized dengan muka elektronik
Rasio kompresi 10.7:1
Valve SOHC kereta, empat katup per silinder

MENGEMUDI TRAIN
Transmisi otomatis enam kecepatan dengan dua mode dan mode manual
Akhir Chain Drive

CHASSIS / PENANGGUHAN / BRAKES
Suspensi Depan 41mm garpu, perjalanan 4,2 inci
Suspensi belakang Pro-Link single shock ®, perjalanan 4,3 inci
Rem depan cakram tunggal 320mm dengan dua-piston caliper; ABS
Rear Brake cakram tunggal 240mm dengan single-piston caliper; ABS
Ban Depan 120/70-17
Ban Belakang 160/60-17

DIMENSI
Rake (sudut caster) 27,7 derajat
Trail 114.0mm (4,4 ​​inci)
Wheelbase 60,2 inci
Kursi Tinggi 28,3 inci
Curb Berat £ 500,4. Termasuk semua perlengkapan standar, diperlukan cairan dan tangki penuh bahan bakar-siap untuk naik
Kapasitas bahan bakar 3,17 galon
Perkiraan Ekonomi Bahan Bakar † TBD

LAINNYA
Model ID CTX700ND dengan otomatis Dual Clutch Transmission dan ABS Gabungan
Emisi Memenuhi standar EPA saat ini. Model yang dijual di California memenuhi standar karbohidrat saat ini dan mungkin berbeda
sedikit karena peralatan emisi.
Tersedia Warna Hitam

PABRIK INFORMASI GARANSI
Satu Tahun dipindahtangankan, tak terbatas jarak tempuh garansi terbatas, cakupan diperluas tersedia dengan
Rencana Honda Perlindungan .

Perkiraan ekonomi bahan bakar † Honda didasarkan pada EPA knalpot prosedur pengujian pengukuran emisi dan dimaksudkan untuk tujuan perbandingan saja. Jarak tempuh sebenarnya akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda
naik, bagaimana Anda menjaga kendaraan Anda, cuaca, kondisi jalan, tekanan ban, pemasangan aksesoris, kargo, pengendara dan penumpang berat, dan faktor lainnya.

Spesifikasi dapat berubah. Dapatkan info kumpulan modifikasi motor terbaru disini yang bisa Anda jadikan referensi modifikasi motor Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Ads By Google

Foto Modifikasi Motor di FB

Arsip Blog